Ahad, 31 Januari 2016

Putus Cinta? Kamu Wajib Baca 5 Langkah Pasca Putus Cinta Berikut

5 Langkah Pasca Putus Cinta Berikut - yang tidak bisa kita pungkiri saat menjalin hubungan memang harus siap menerima resiko kegagalan, dalam hal ini semua kalangan remaja atau sering di sebut ABG (Anank Baru Gaul Gede) pasti sudah mengerti. Putus Cinta yah, dua suku kata ini yang paling membuat kita tidak nyaman, dengan keadaan apapun dan di tutupi perasaan yang seperti apa aja pasti rasa sedih, kecewa, pengen makan orang, dan sebagainya pasti ada meskipun kita berhasil meng-cover diri kita sedimikian rupa sehingga tidak terlihat patah hati. Oke lantas langkah apakah yang perlu kita susun agar kita berhasil melewati fase patah hati dengan nyaman? berikut triknya

Langkah Pasca Putus Cinta

1.       Ekspresikan Kesedihan / Adaptasi dengan sedih

Adalah suatu hah yang saya anggap wajar kalo mungkin temen temen mesti menyendiri, merenung, atau apalah yang membuat diri anda nyaman dengan keadaan yang terpuruk itu, buat diri anda all out atau ekspresikan kesedihan mungkin bisa lewat air mata atau yang lain yang membuat diri anda beradaptasi untuk melupakan mantan. Ingat jangan berlarut larut juga gak usah berpura pura sok tegar

2.       Mencari Kesibukan Positif

Anda juga harus bangkit dari keterpurukan itu, jangan sampai hanya karena putus cinta anda menjadi terbayang bayang wajah mantan dan masa masa indah bersama dia, jika itu terbelsit dipikiran anda cobalah untuk mencari kesibukan yang membuat anda tidak sempat memikirkanya, misalnya : membatu orang tua, nambah kerja sampingan, nambah jam belajar ekstra dll.

3.       Positif Thinking

Pikirkan hal yang positif tentang patah hati anda, dari putusnya anda dengan mantan anda pasti ada hal positif atau nilai nilai himah yang bisa anda petik dari hal itu, mungkin yang dulunya anda kalo kemana mana harus sama dia kali ini anda bebas dengan siapa aja, sama teman, ortu, kakak, adik, sepupu, ortunya adik sepupu dan lain lain

4.       Move On

Sebenarnya gak usah terburu buru untuk mencari pasangan lagi toh paling critanya gitu gitu aja, tapi tidak menutup kemungkinan kan kalo anda sudah menemukan pasangan yang lebih pas lagi, mungkin dari gebetan gebetan yang tertunda, atau teman sekolah, kenalan dan yang lain yang membuat anda bisa Move On dari sang mantan, tapi ingat jangan terburu buru banyak aktifitas yang lebih positif dari hanya sekedar pacaran

5.       Tetap Berhubungan Baik dengan Mantan

Susah ya? tapi ini bukan tidak mungkin dan bisa dilakukan banyak orang kok, bukan berarti putus cinta putus kontak juga kan? cobalah mulai menghubungi duluan untuk mengajak berteman kembali, toh anda juga bisa menunjukan hal hal yang belum tentu mantan anda tau tentang diri anda, bukan berrti bikin dia nyesel dan kecewa setelah putus loh ya, ya tunjukan diri anda lebih baik dari hari kemarin, lebih dewasa, lebih mapan dan sebagainya.

Itulah 5 hal yang mesti anda lakukan setelah putus cinta, saya sangat yakin kalo anda bisa menjalani har hari seperti biasanya lagi kalo 5 hal ini bisa terpenuhi, juga butuh waktu sih, oke selamat berjuan.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tiada ulasan